SEKILAS INFO
: - Saturday, 27-07-2024
  • 4 tahun yang lalu / PANTI ASUHAN DARUL MAARIF, SLB WORKSHOP, SMP DARUL MAARIF, SMA DM TRIGUNA PADANG DI BAWAH NAUNGAN YAYASAN DARUL MAARIF AL-KARIMIYAH
SMA DM TRIGUNA MENANAM SERIBU POHON BERSAMA PERSONIL KEPOLISIAN DAN BHAYANGKARI POLSEK NANGGALO PADANG

Padang, 04 Februari 2020 SMA DM Triguna Padang melaksanakan kegiatan sosial “Penanaman Seribu Pohon” bersama Personil Kepolisian & Bhayangkari Polsek Nanggalo.

Ribuan bibit pohon sudah disediakan oleh personil kepolisian, dan penanaman ini dilaksanakan bersama dengan peserta didik SMA DM Triguna. Antusiasme warga sekolah tercermin dari rona-rona yang berseri tanpa kenal rasa lelah.

Antusiasme warga sekolah tercermin dari rona-rona yang berseri tanpa kenal rasa lelah. Mereka sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan agar mengurangi bencana banjir, serta menciptakan ruang publik yang sarat dengan tanaman hijau. Kepala Sekolah SMA DM Triguna pun menyambut baik kegiatan yang dinilai dapat berdampak positif bagi lingkungan Darul Maarif.

Kegiatan sosial yang berlangsung diharapkan dapat menambah pemahaman dan penanaman nilai karakter pada siswa bahwa pentingnya menjaga, dan melestarikan lingkungan secara terus menerus, serta cinta terhadap lingkungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

Darul Maarif Al Karimiyah

NPSN : 347446868

Jl. Gajah Mada No. 41 B
KEC. Nanggalo
KAB. Padang
PROV. Sumatera Barat
KODE POS 25143
TELEPON [0751] 443467
FAX -
EMAIL info@darulmaarif.web.id

Pengumuman