SEKILAS INFO
: - Saturday, 27-07-2024
  • 4 tahun yang lalu / PANTI ASUHAN DARUL MAARIF, SLB WORKSHOP, SMP DARUL MAARIF, SMA DM TRIGUNA PADANG DI BAWAH NAUNGAN YAYASAN DARUL MAARIF AL-KARIMIYAH
Ujian Akhir Nasional dan Ujian Mid Semester Genap SMA DM TRIGUNA Tahun 2020 Berlangsung Tertib dan Lancar

SMA DM TRIGUNA Padang melasanakan ujian UAS dan Mid Semester Genap secara serentak. Ujian berlangsung selama 1 (satu) minggu mulai tanggal 09 sampai dengan 14 Maret 2020. Sebelum kegiatan dimulai Bapak Hasan Basri,S.Ag selaku Kepala SMA DM Triguna memberikan arahan singkat tentang jalannya penyelenggaraan Ujian.

Evaluasi belajar Mid Semester dilaksnakan sebagai bahan penilaian dari proses pembelajaran di pertengahan semester. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Selain itu, pelaksanaan Ujian AKhir Sekolah juga berlangsung. Proses pelaksanaan Evaluasi Ujian Akhir Sekolah (UAS) Tahun Pelajaran 2019-2020 kini dikembalikan kepada pihak sekolah. Mulai dari muatan isi soal dan penggandaan LJK.

Pelaksanaan ujian ini diharapkan peserta didik dapat dengan tenang dan senang dalam menjalani ujian. Ujian Akhir Sekolah tidak dijadikan beban lagi, karena proses pembuatan soal dibawah nauangan guru mata pelajaran masing-masing, dan disesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing serta standar isi kisi-kisi soal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

Darul Maarif Al Karimiyah

NPSN : 347446868

Jl. Gajah Mada No. 41 B
KEC. Nanggalo
KAB. Padang
PROV. Sumatera Barat
KODE POS 25143
TELEPON [0751] 443467
FAX -
EMAIL info@darulmaarif.web.id

Pengumuman