SEKILAS INFO
: - Saturday, 27-07-2024
  • 4 tahun yang lalu / PANTI ASUHAN DARUL MAARIF, SLB WORKSHOP, SMP DARUL MAARIF, SMA DM TRIGUNA PADANG DI BAWAH NAUNGAN YAYASAN DARUL MAARIF AL-KARIMIYAH
Pengelolaan Web Yayasan Darul Maarif Bersama Institut Teknologi Padang

Hari Kamis Tanggal Empat Bulan Februari Tahun Dua Ribu Dua Puluh Satu telah dilaksanakannya kegiatan bantuan pengelolan Website di Yayasan Darul Maarif Al-karimiyah Padang. Kegiatan ini diadakan oleh Fakultas Teknik Institut Teknologi Padang (ITP), sudah mendapat izin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Agenda kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian terhadap masyarakat yang dilakukan oleh ITP. Periode sebelumnya, ITP juga turut serta membantu dalam perkembangan kemajuan Teknologi Di Yayasan Darul Maarif yaitu bantuan website, Laptop, dan pembinaan pengelolaan Web pada tahun 2018.

Acara kali ini dibuka oleh Ketua Program Studi yaitu Ibu Eva Yulianti,S.Kom, M.Cs, dan arahan dari Bapak Indra Warman,M.Kom. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan covid-19 kepada pengurus yayasan.

Zaman di era digital ini, perkembangan jaringan internet memiliki manfaat penting. Dengan adanya website, dapat mencerminkan kredibilitas pada sebuah lembaga pendidikan.

Tujuan kegiatan ini diharapkan dapat :

  1. Membantu pengelolaan website di Yayasan Darul Maarif periode tahun 2021.
  2. Meningkatkan pemahaman mengenai pengelolaan website.
  3. Menyalurkan bantuan pencegahan covid-19.

Kegiatan berlangsung tertib dan lancar ditengah pandemi covid-19. Hasan Basri selaku pengurus Yayasan Darul Maarif mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah disalurkan ditengah pandemi covid-19. Semoga pandemi cepat berlalu, dan kehidupan dapat kembali normal. (Ys)

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

Darul Maarif Al Karimiyah

NPSN : 347446868

Jl. Gajah Mada No. 41 B
KEC. Nanggalo
KAB. Padang
PROV. Sumatera Barat
KODE POS 25143
TELEPON [0751] 443467
FAX -
EMAIL info@darulmaarif.web.id

Pengumuman