SEKILAS INFO
: - Saturday, 27-07-2024
  • 4 tahun yang lalu / PANTI ASUHAN DARUL MAARIF, SLB WORKSHOP, SMP DARUL MAARIF, SMA DM TRIGUNA PADANG DI BAWAH NAUNGAN YAYASAN DARUL MAARIF AL-KARIMIYAH
Promosi Politeknik Aisyiyah Sumatera Barat di SMA DM TRIGUNA

Padang, 19/2 Politeknik Aisyah berkunjung di SMA DM Triguna Padang. Agenda kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk promosi kampus terhadap jurusan baru yang ada di Politeknik Aisyiyah Sumatera Barat.

Ajang promosi ke SMA DM Triguna merupakan bentuk persiapan perekrutan mahasiswa baru untuk periode Tahun 2021/2022. Jurusan baru yang dibuka oleh Politeknik Aisyiyah adalah Bisnis Jasa Makanan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja. Sebelumnya politeknik aisyiyah sudah dikenal dengan jurusan Keperawatan DIII, dan berkembang menambah 2 jurusan baru.

Kedatangan Politeknik Aisyiyah disambut dengan antusias siswa-siswi yang tengah duduk di kelas XII. Siswa-siswi yang akan lulus nantinya diharapkan mampu bersaing di jenjang yang lebih tinggi, dan dapat bergabung di Politeknik Aisyah.

Politeknik Aisyiyah memiliki beberapa keunggalan, seperti : kampus bangunan sendiri, rumah sakit sendiri, kurikulum berbasis kemuhamdiyahan, Dosen pengajar yang linear dengan program studi masing-masing, lingkungan hijau dan bebas Tsunami, free wifi.

Selain itu juga, untuk gelombang I gratis biaya pendaftaran. Dengan cara hafalan 1 JuZ, siswa berprestasi, siswa-siswi berasal dari SMA/SMK Muhammadiyah, dan siswa-siswi dari Panti Asuhan Muhammadiyah.

Berbagai program kemudahan yang diberikan Politeknik Aisyiyah ini merupakan salah satu visi yang selalu diterapkan, yaitu “Menjadi Politeknik yang unggul berdasarkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terapan, budaya dan nilai-nilai islam berkemajuan”. Hal inilah yang menjadi sasaran utama pengembangan ilmu, agar dapat dirasakan seluruh siswa-siswi yang akan masuk ke Politeknik Aisyiyah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

Darul Maarif Al Karimiyah

NPSN : 347446868

Jl. Gajah Mada No. 41 B
KEC. Nanggalo
KAB. Padang
PROV. Sumatera Barat
KODE POS 25143
TELEPON [0751] 443467
FAX -
EMAIL info@darulmaarif.web.id

Pengumuman