SEKILAS INFO
: - Saturday, 27-07-2024
  • 4 tahun yang lalu / PANTI ASUHAN DARUL MAARIF, SLB WORKSHOP, SMP DARUL MAARIF, SMA DM TRIGUNA PADANG DI BAWAH NAUNGAN YAYASAN DARUL MAARIF AL-KARIMIYAH
Terima Kasih Para Donatur dan Dermawan

Yayasan Darul Ma’arif Al-Karimiyah yang beralamat di Jl. Gajah Mada No. 41 B Kelurahan Kampung Olo Kecamatan Nanggalo Kota Padang ini kembali kedatangan para donatur. Lembaga yang berdiri semenjak tahun 1990 ini masih menjadi kepercayaan masyarakat dalam membantu tugas pemerintah yang bergerak di bidang sosial. Panti Asuhan Darul Ma’arif merupakan salah satu unit lembaga di Yayasan Darul Ma’arif yang bergerak di bidang sosial yang memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengembangan kesejahteraan sosial kepada anak terlantar, penyandang permasalahan sosial, dan dhuafa.

Berkat bantuan dan uluran tangan para donatur semua Yayasan Darul Ma’arif dapat berdiri hingga saat ini. Kami tak bosan untuk mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur, dan dermawan yang telah memberikan bantuan, dan sumbangsih terhadap kemajuan, dan kelancaran demi tercapainya program visi, dan misi yang ada di Darul Maarif. Insyaallah kami akan selalu memberikan yang terbaik, dan mengalokasikan dengan baik yang telah para donatur berikan. Semoga segala amal perbuatan baik kita, diterima, dan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal’alamin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

Darul Maarif Al Karimiyah

NPSN : 347446868

Jl. Gajah Mada No. 41 B
KEC. Nanggalo
KAB. Padang
PROV. Sumatera Barat
KODE POS 25143
TELEPON [0751] 443467
FAX -
EMAIL info@darulmaarif.web.id

Pengumuman