SEKILAS INFO
: - Saturday, 27-07-2024
  • 4 tahun yang lalu / PANTI ASUHAN DARUL MAARIF, SLB WORKSHOP, SMP DARUL MAARIF, SMA DM TRIGUNA PADANG DI BAWAH NAUNGAN YAYASAN DARUL MAARIF AL-KARIMIYAH
TERIMA KASIH ATAS BANTUAN DARI ASAR HUMANITY DI PANTI ASUHAN DARUL MA’ARIF PADANG

Padang, 20/12/2022 Panti Asuhan Darul Ma’arif kedatangan tamu dari ASAR HUMANITY. ASAR HUMANITY merupakan sebuah lembaga kemanusiaan yang berasal dari dukungan dan kepedulian masyarakat terhadap kemanusiaan di bidang pendidikan dan sudah memiliki 5 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Panti Asuhan Darul Ma’arif kota Padang mendapat bantuan dari Donatur Bapak Ibrahim Al Atteren melalui ASAR HUMANITY. Bantuan yang diterima berupa beras 60 kg di Panti Asuhan Darul Ma’arif.

Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Ibrahim Al Atteren melalui ASAR HUMANITY karena telah mempercayai kami untuk menerima santunan. Semoga tali silaturahmi ini dapat terjaga, para donatur sehat, diberikan limpahan rejeki, dan sukses selalu. Kami yang menerima santunan mendapatkan berkah, hafalan tahfiz qur’an anak asuh kami terus meningkat, dan menghasilkan generasi yang gemar dalam berbuat kebaikan. Kami juga mendoakan semoga visi dan misi dari ASAR HUMANITY tetap berjalan sukses, melanjutkan dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Amin Ya Rabbal’alamin (yz).

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

Darul Maarif Al Karimiyah

NPSN : 347446868

Jl. Gajah Mada No. 41 B
KEC. Nanggalo
KAB. Padang
PROV. Sumatera Barat
KODE POS 25143
TELEPON [0751] 443467
FAX -
EMAIL info@darulmaarif.web.id

Pengumuman