SEKILAS INFO
: - Saturday, 27-07-2024
  • 4 tahun yang lalu / PANTI ASUHAN DARUL MAARIF, SLB WORKSHOP, SMP DARUL MAARIF, SMA DM TRIGUNA PADANG DI BAWAH NAUNGAN YAYASAN DARUL MAARIF AL-KARIMIYAH
Yayasan Darul Ma'arif Turut Dalam Merayakan HUT Kota Padang yang Ke 354

Padang, Jumat (4/8) Yayasan Darul Ma’arif turut serta dalam memeriahkan HUT Kota Padang yang ke 354. Untuk memeriahkan ulang tahun kota padang, pemerintah merayakan dalam rentang waktu 30 juli-8 agustus 2023.Dalam memeriahkan ulang tahun tersebut pemerintah memiliki berbagai macam agenda. Diantaranya yaitu  kunjungan ke berbagai yayasan yang ada di Kota Padang.

Yayasan Darul Ma’arif berkesempatan menjadi tuan rumah dalam kunjungan tersebut. Sekretaris Kota Padang beserta rombongan hadir pada pukul 13.00 wib di Masjid AL Faizin Yayasan DArul Ma’rif. Kehadiran Bapak Sekda disambut meriah oleh pengurus yayasan, majelis guru, siswa/siswi SLB, SMP, SMA Triguna, dan anak asuh Panti Asuhan Daul Ma’arif dengan meriah.

Kedatang Bapak sekda membawa semangat, dan nuansa baru bagi yayasan darul ma’arif dalam menyambut HUT Kota Padang tersebut. Dalam kesempatannya, bapak Sekda beserta rombongan turut menyalurkan bantuan bahan pokok. Kami pengurus yayasan sangat bersyukur, dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Padang yang turut memperhatikan keadaan yayasan darul ma’arif. Yayasan Darul Ma’arif mengucapkan Selamat HUT ke 354 Kota Padang. Semoga Kota Padang semakin jaya, terus berkembang, menjadi tempat yang semakin indah, dan kebanggaan bagi generasi mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

Darul Maarif Al Karimiyah

NPSN : 347446868

Jl. Gajah Mada No. 41 B
KEC. Nanggalo
KAB. Padang
PROV. Sumatera Barat
KODE POS 25143
TELEPON [0751] 443467
FAX -
EMAIL info@darulmaarif.web.id

Pengumuman