SEKILAS INFO
: - Saturday, 27-07-2024
  • 4 tahun yang lalu / PANTI ASUHAN DARUL MAARIF, SLB WORKSHOP, SMP DARUL MAARIF, SMA DM TRIGUNA PADANG DI BAWAH NAUNGAN YAYASAN DARUL MAARIF AL-KARIMIYAH
KEMERIAHAN YAYASAN DARUL MA'ARIF DALAM MERAYAKAN HUT RI YANG KE- 78 TAHUN

Kamis, (17/8) Yayasan Darul Ma’arif memperingati HUT RI ke 78 tahun. Seluruh negeri turut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti tahun sebelumnya, yayasan darul maarif mengadakan perlombaan tingkat SMP, dan SMA.

Pagi hari pukul 07.30 Yayasan Darul Ma’arif melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih. Upacara gabungan ini melibatkan siswa tingkat SMP, dan SMA. Upacara bendera berlangsung dengan penuh khidmat.

Upacara dipimpin oleh Sekretaris Yayasan yakni Hasan Basri,S.Ag. Dalam amanatnya berpesan, bahwa siswa/siswi di yayasan inilah yang akan meneruskan perjuangan bangsa. Tetap semangat dan jadilah pempin bangsa yang tidak bisa dijajah.

Setelah upacara selesai, selanjutnya pukul 09.00 wib dilaksanakan perlombaan. Lomba terbagi atas 3 jenis, yaitu lomba makan kerupuk, lomba bergoyang sambil memperebutkan kursi, dan lomba bakiak. Sebelum perlombaan tanggal 17 agustus ini siswa/siswi juga sudah melakukan penilaian kebersihan dan hiasan kelas, serta kebersihan halaman. Hal ini menambah euphoria, dan semangat  siswa/siswi dalam menyambut kemerdekaan RI yang ke-78 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

Darul Maarif Al Karimiyah

NPSN : 347446868

Jl. Gajah Mada No. 41 B
KEC. Nanggalo
KAB. Padang
PROV. Sumatera Barat
KODE POS 25143
TELEPON [0751] 443467
FAX -
EMAIL info@darulmaarif.web.id

Pengumuman